Kader Banteng Kalbar Bergerak Menuju GBK

ZONA KALBAR, Jakarta – Ribuan kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat mulai bergerak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2023) pagi. Diangkut menggunakan 20 unit bus dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, rombongan terpantau bergerak sejak pukul 05.00 WIB.

Para kader dan simpatisan partai banteng moncong putih nampak kompak mengenakan baju merah berlogo PDI Perjuangan. Sejumlah kader juga terlihat mengenakan peci dengan pin Bung Karno yang disematkan di bagian atas.

Baca juga: Syarif Sholehudin Mantap Maju Pilkades Desa Permata Jaya

Kader asal Kalbar akan bergabung dengan ratusan ribu kader PDI Perjuangan lainnya di GBK pada puncak peringatan Bulan Bung Karno. Agenda tersebut dijadwalkan akan dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, hingga Bacapres Ganjar Pranowo.

Baca juga: Lasarus Sambut Kedatangan Ribuan Kader PDI-P Kalbar di Jakarta

Sebelumnya pada Jumat (23/6/2023) siang, ribuan kader PDI Perjuangan Kalbar sudah tiba di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara dengan menumpang KM Lawit. Tiba di Jakarta setelah berlayar selama 40 jam, mereka disambut langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus.

Tinggalkan Balasan