Kunjungi Warga Dusun Zakia Desa Permata Jaya, Syarif Abdullah Janji Lanjutkan Program Pembangunan Berbasis Masyarakat

ZONA KALBAR – Kubu Raya – Syarif Abdullah Al Kadrie Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) melakukan kunjungan ke Dusun Zakia, Desa Permata, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. (1/8/2023).

Kunjungan DPR RI Fraksi Partai Nasdem tersebut dalam rangka safari politik dan silaturahmi kebangsaan. Hal itu diungkapkan Sholehudin Assegaf kolega Syarif Abdullah.

Sholehudin Assegaf mengatakan Syarif Abdullah kerap berkunjung dan berdialog bersama warga di Dusun Zakia Desa Permata Jaya.

“Setiap tahun Syarif Abdullah selalu berkunjung ke Dusun Zakia Desa Permata Jaya”. Katanya

Ia menambahkan, Tak hanya berkunjung ke Dusun Zakia Desa Permata Jaya, Syarif Abdullah juga rutin melakukan safari politik dan berdialog bersama warga eks transmigrasi yang berada di Desa Permata Jaya, Desa Tebang Kacang dan Desa Bengkarek.

“Selain Dusun Zakia Desa Permata Jaya, Syarif Abdullah juga rutin setiap tahunnya berkunjung ke Dusun Zakia yang ada di 3 desa yakni Desa Permata Jaya, Desa Tebang Kacang dan Desa Bengkarek, .” Imbuhnya.

Dalam kunjungan safari politik dan dialog bersama warga Dusun Zakia tersebut. Syarif Abdullah Anggota DPR RI Komisi 5 Fraksi Partai Nasdem berjanji akan melanjutkan program aspirasi pembangunan di wilayah Dusun Zakia.

Ia berkata sejumlah kegiatan pembangunan berbasis masyarakat yang selama ini ia perjuangkan untuk masyarakat Dusun Zakia akan ia usulkan kembali ke kementrian PUPR sebagai mitra kerja Komisi 5 DPR RI.

“Sejumlah program pembangunan infrastruktur berbasis masyarakat, seperti Bantuan Stimulan Bedah Rumah (BSPS), MCK Pesantren, Sanitasi Masyarakat dan Absah serta sejumlah kegiatan lain di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan kita dorong untuk masyarakat di Dusun Zakia”. Ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar saat sesi Dialog bersama warga Dusun Zakia Desa Permata Jaya.

Senada dengan pernyataan Syarif Abdullah, Sholehudin Assegaf yang mendampingi safari politik Syarif Abdullah kali ini mengatakan masyarakat dusun Zakia menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR Fraksi Partai Nasdem ini.

Ia mengatakan selama Syarif Abdullah Jadi Anggota DPR RI Komisi 5, kurang lebih 300 rumah kepala keluarga yang kurang mampu di Dusun Zakia sudah pernah merasakan program bedah rumah (BSPS) aspirasi Syarif Abdullah.

“Terhitung sudah hampir 300 unit rumah masyarakat yang kurang mampu sudah pernah menerima program bedah rumah yang diusulkan Syarif Abdullah ini”. Terangnya.

Sholehudin Assegaf yang juga merupakan Bakal Calon Kepala Desa Permata Jaya mengatakan program pembangunan berbasis masyarakat tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di Dusun Zakia.

“Selama saya mendampingi proses pelaksanaan pembangunan bedah rumah BSPS di Dusun Zakia, banyak masyarakat yang sudah terbantu oleh program aspirasi dan berterimakasih atas bantuan program aspirasi ini”. Terangnya.

Tinggalkan Balasan