Sosialisasikan Ganjar-Mahfud, Yohanes Rumpak Bagikan Telur ke Warga Sintang 

ZONAKALBAR.COM, SINTANG – DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Kalimantan Barat terus menyosialisasikan Ganjar-Mahfud di Kalimantan Barat. Hari ini Sabtu, (30/12/23) kampenye dengan door to door dilakukan di Kota Sintang.

Dalam agenda door to door tersebut, Ketua DPD BMI Kalbar, Yohanes Rumpak berserta jajaran membagikan 300 butir telur dan kaos Ganjar-Mahfud.

Menurut Rumpak, 300 butir telur sebagai lambang nomor urut 3 PDI Perjuangan dan Paslon Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:

Bantuan Modal Usaha Bank Kalbar untuk Pelaku UMKM Tuai Pujian

TPA Al Hikmah Sungai Segak Sebangki Berhasil Memperoleh Juara Umum di FKS TPA Ke-XXII

Caleg Nomor Urut 1 DPRD Dapil 1 Sintang dari PDI Perjuangan tersebut meyakini bahwa Ganjar-Mahfud serta PDI Perjuangan akan memenangkan kontestasi Pilpres dan Pileg 2024, sebab sosok Ganjar-Mahfud memiliki kriteria yang mumpuni serta berpengalaman.

“Sosok Ganjar-Mahfud lshir dari proses yang matang. Keduanya berpengalaman paket lengkap di Trias Politika, kami yakin masyarakat kita adalah memiliki rasionalitas dalam menentukan kriteria calon presiden 2024, dan Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat.” Katanya.

“Dan ini adalah bagian dari kampanye door to door untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan memenangkan PDI Perjuangan nomor urut 3,” ujar Yohanes Rumpak.

Dalam kampanye door to door tersebut, selain membagikan kaos, setiap rumah mendapatkan tiga butir telur sebagai simbol nomor urut 3 Capres/Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Telur adalah salah satu makanan yang bergizi, sumber protein, kampanye ini juga sebagai simbol gerakan untuk mengatasi stunting. Semoga Tuhan memberkati dan meridhoi dan seluruh masyarakat kita sehat sejahtera,” katanya. ***


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan