TPA Al Hikmah Sungai Segak Sebangki Berhasil Memperoleh Juara Umum di FKS TPA Ke-XXII

KUBU RAYA, ZONA KALBAR – Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al Hikmah sukses meraih juara umum pada ajang Forum Komunikasi Silaturrahmi (FKS TPA) yang diserahkan langsung oleh wakil bupati kubu raya Sujiwo,SE.,M.Sos. (29/12/2023)

Kegiatan tersebut berlangsung sejak 24 s/d 29 Desember 2023, TPA Al Hikmah sukses menyabet 12 trophy.

“Alhamdulillah TPA Al Hikmah keluar sebagai juara umum dengan total menyabet 12 trophy” Ujar Supar, S.Pd.I Selaku Ketua TPA Al Hikmah dalam laporannya.

Kegiatan ini terdiri dari 13 cabang lomba yang terbagi menjadi 3 kategori yakni, Olahraga, Kesenian dan Rohani. Dalam ajang ini pertama kali di ikuti kurang lebih 30 kontingen yang terdiri dari kecamatan sungai ambawang, kuala mandor B dan Sebangki. Meskipun dari cabang kaligrafi dan tari islami tidak ikut serta namun hasilnya tetap pada memuaskan.

Supar juga mengungkapkan, jumlah raihan trophy Al Hikmah ini jauh diluar target yang sebenarnya dan hal ini merupakan hasil melampaui yang di inginkan.

“Hasil ini merupakan diluar nalar kami karena pada saat persiapan hanya biasa-biasa saja terlebih kami hanya mengutus beberapa lomba saja namun hasilnya melampaui dari keinginan kami”, Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua FKS TPA juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dengan persiapan yang sangat singkat, yaitu sekitar satu bulan setelah Al Hikmah dengan yakin akan mengikuti FKS TPS.

“Al Hikmah telah berpengalaman mengikuti berbagai event meskipun persiapan singkat ” tuturnya.

Selain mengucapkan rasa syukur, ketua FKS TPA Al Hikmah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan suport kepada semua pihak yang terlibat. Ucapan terima kasih disampaikan kepada FKS TPA, Jajaran, pengurus, para panitia dan kepada semua siswa yang telah berjuang.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada seluruh panitia dan terlebih kami sangat berterimah kasih kepada siswa-siswi al hikmah yang telah berjuang menampilkan yang terbaik,” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan