Sujiwo ke Relawan: Ketuk Pintu Rumah Warga Kampanyekan Ganjar Mahfud

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo meresmikan Posko Pemenangan Relawan Ganjar Mahfud Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu (4/11/2023) sore. Posko yang diresmikan Wakil Bupati Kubu Raya itu terletak di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya.

Hadirnya posko tersebut diharapkan Sujiwo dapat menjadi pusat koordinasi kegiatan untuk pemenangan pasangan Ganjar Mahfud di Kabupaten Kubu Raya. Dirinya pun meyakini bahwa kehadiran posko tersebut menjadi tambahan energi baru bagi para relawan dalam melakukan kerja-kerja politik.

“Setelah diresmikan, nanti silakan digunakan tempat ini untuk ngumpul, diskusi, dan rapat-rapat pemenangan. Tempatnya sudah bagus dan nanti akan kita lengkapi dengan fasilitas tambahan. Nah, dengan adanya posko ini, saya semakin optimis Ganjar Mahfud akan menang satu putaran di Kubu Raya,” ujarnya.

BACA JUGA:

Seorang Siswa SMK di Pontianak Utara Jadi Korban Bullying, Pelaku 3 Orang

Gawat! Sebanyak 33 ribu Pecandu Narkoba Tersebar di Kalbar

Sujiwo di kesempatan itu turut memotivasi para relawan agar tidak berhenti bergotong royong dalam melakukan upaya-upaya pemenangan. Ia ingin relawan pemenangan terus menyampaikan prestasi dan rekam jejak keduanya secara kontinu supaya masyarakat semakin yakin untuk mendukung pasangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu orang baik. Keluarganya lengkap, prestasinya banyak, dan rekam jejaknya paling paripurna dibandingkan yang lain. Inilah yang harus terus kita sosialisasikan kepada masyarakat. Terus ketuk pintu-pintu rumah rakyat dan yakinkan mereka untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud Md,” tandasnya.

Peresmian Posko Pemenangan Ganjar Mahfud dihadiri tokoh-tokoh masyarakat dan puluhan relawan dari berbagai desa di Kubu Raya. Hadir pula sejumlah calon anggota legislatif dan kader PDI Perjuangan pada kesempatan tersebut.***

Tinggalkan Balasan