Debat Ketiga Pacu Semangat TPD Kalbar Menangkan Ganjar Mahfud

ZOBAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Kalimantan Barat semakin optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Di Kalimantan Barat, TPD meyakini kemenangan besar akan diraih oleh paslon nomor urut tiga tersebut.

Ketua TPD Ganjar Mahfud Kalimantan Barat Lasarus begitu optimis kemenangan besar akan mampu diraih di Kalbar setelah melihat respons publik pascadebat kedua capres yang dilangsungkan beberapa hari lalu. Seperti diketahui, penampilan Ganjar Pranowo pada debat kedua memang mendapat respons baik dari masyarakat, dibuktikan dengan raihan sentimen positif paling tinggi di antara kandidat lain.

BACA JUGA:

Tanda Tangani MoU Kerjasama P3SM Kalbar Dengan Universitas Panca Bhakti  Siap Lakukan Kolaborasi

PMII Rayon Habib Husein Mempawah Sukses Gelar Latihan Publik Speaking

“Beberapa survei dan poling terkait performa capres di debat ketiga menunjukkan hasil yang menggembirakan. Pak Ganjar di berbagai survei itu meraih sentimen positif paling tinggi. Ini yang membuat kami makin yakin kalau kemenangan akan mampu diraih, utamanya di wilayah Kalimantan Barat ini,” ucap Lasarus saat memimpin Rapat TPD Kalbar di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Selasa (9/1/2024) malam.

Lasarus mengatakan, penampilan Ganjar Pranowo yang berhasil meyakinkan publik saat debat ketiga kian memacu semangat para pendukung untuk melakukan kerja-kerja pemenangan. Gerakan yang lebih masif pun dipastikan Lasarus akan dikerjakan oleh TPD dan organ relawan, baik di darat maupun di udara.

“Penampilan yang memukau dari Pak Ganjar ketika debat kemarin akan kami ikuti dengan gerakan yang lebih masif. Di darat, kampanye secara door to door kami pastikan akan semakin masif. Begitu pula dengan kampanye udara melalui media sosial dan digital,” tuturnya.

Dalam upaya meraih kemenangan besar di Kalimantan Barat, Lasarus pun meminta para caleg partai koalisi untuk lebih gencar mempromosikan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Ia berharap seluruh caleg tidak cuma mempromosikan diri sendiri ketika berkampanye ke masyarakat.

“Para caleg parpol koalisi, kami berharap selain menyosialisasikan diri sendiri untuk dipilih, promosikan jugalah capres-cawapres yang kita usung. Maka kepada ketua-ketua partai, tolong ini disampaikan ke calegnya-calegnya karena merekalah yang bersentuhan langsung kepada masyarakat,” pungkas politikus yang menduduki jabatan sebagai Ketua Komisi V DPR RI tersebut.***

Tinggalkan Balasan