Lasarus Instruksikan Baliho Caleg PDI Perjuangan Wajib Ada Foto Ganjar Mahfud

ZONAKALBAR.COM, PONTIANAK – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus meminta seluruh calon anggota legislatif (caleg) dari partainya untuk memasang foto Ganjar Mahfud di alat peraga kampanye (APK). Pemasangan foto Ganjar Mahfud guna membantu kemenangan pasangan dengan tagline “Menuju Indonesia Unggul” tersebut.

“Semua caleg PDI Perjuangan wajib membantu pemenangan Ganjar Mahfud di Kalimantan Barat. Karenanya, semua caleg, baik DPR RI dapil Kabar satu dan dua, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota wajib memasang foto Ganjar Mahfud di semua alat peraga,” kata Lasarus dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, Sabtu (16/12/2023) pagi.

Lasarus mengeluarkan perintah tersebut lantaran mendapati adanya caleg yang belum menyertakan foto capres-cawapres yang diusung partainya bersama tiga parpol lain di APK. Kepada para caleg tersebut, Lasarus meminta untuk mengganti alat peraganya, baik yang berupa baliho maupun leaflet digital.

BACA JUGA:

Sekolah Kebangsaan Tular Nalar Libatkan Pemilih Pemula

Konferensi MWC NU Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah Sukses digelar

“Perintah memenangkan Ganjar Mahfud bukan perintah saya, melainkan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. Namanya caleg, ya sudah pasti statusnya kader partai sehingga wajib untuk turut serta membantu pemenangan, salah satu dengan pemasangan foto Ganjar Mahfud di setiap APK,” imbuhnya.

Selain mewajibkan pemasangan foto, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Kalbar ini juga meminta para caleg partainya untuk mempromosikan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud ketika berkampanye ke masyarakat. Ia mewanti-wanti seluruh calegnya untuk tidak hanya mempromosikan diri sendiri.

“Para caleg PDI Perjuangan, selain menyosialisasikan diri sendiri untuk dipilih, juga wajib untuk mempromosikan capres-cawapres. Sehingga selain calegnya terpilih, pasangan capres-cawapres yang kita partainya itu juga ikut terpilih di Pemilu 2024. Itu yang namanya menang total,” pungkas politikus yang menduduki jabatan sebagai Ketua Komisi V DPR RI tersebut.***

Tinggalkan Balasan