Lasarus Buka Rakercab III  dan IV PDI Perjuangan Kota Pontianak

ZONAKALBAR.COM, PONTIANAK – PDI Perjuangan Kota  Pontianak menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III & IV di Hotel Aston Pontianak, Selasa (31/10/2023). Rakercab diikuti ratusan pengurus partai di tingkat PAC dan ranting se-Kota Pontianak.

Rakercab yang secara resmi dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus itu membahas hasil-hasil rekomendasi rakernas dan konsolidasi pemenangan Pemilu. Dalam rapat itu, PDI Perjuangan turut mengundang parpol koalisi pendukung Ganjar Mahfud, yakni PPP, Hanura, dan Perindo.

“Konsolidasi pemenangan Pileg. Targetnya dari 6 bertambah 4, jadi 10 kursi DPRD Kota Pontianak. Maka tadi ditekankan supaya antarcaleg saling berkolaborasi, bukan saling bersaing,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus saat ditemui wartawan seusai membuka secara resmi Rakercab III & IV PDI Perjuangan Kota Pontianak.

Selain pemenangan Pemilu dan hasil rekomendasi rakernas, rakercab turut membahas strategi pemenangan pasangan Ganjar Mahfud. Terkait hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak Satarudin optimis pasangan capres dan cawapres yang diusung partainya itu mampu meraup 55 persen suara di Kota Pontianak.

BACA JUGA:

PDI Perjuangan Kalbar Kampanyekan Ganjar Lewat Turnamen Voli

Tutup Turnamen Sepakbola, Sujiwo Sampaikan Program Ganjar-Mahfud

“Kalau suara dari 10 kursi DPRD yang kami targetkan itu linier dengan Pilpres, ditambah lagi dengan suara dari partai koalisi dan simpul-simpul non partisan yang kami himpun, kami optimis Ganjar Mahfud bisa menang 55 persen di Kota Pontianak,” tutur politukus yang kini menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kalbar tersebut.***


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan