PDI Perjuangan Kalbar Kampanyekan Ganjar Lewat Turnamen Voli

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengampanyekan calon presiden Ganjar Pranowo lewat turnamen voli bertajuk Ganjar Lasarus Jiwo Zulkarnain (GLJZ) Cup. Turnamen yang diikuti puluhan tim dari berbagai desa di Kubu Raya itu dihelat di Lapangan Voli Ivojeb, Desa Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap.

Turnamen secara resmi dibuka oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo. Dalam sambutannya saat membuka turnamen, Wakil Bupati Kubu Raya itu menyatakan bahwa kejuaraan GLJZ Cup merupakan bentuk perhatian partainya terhadap cabang olahraga bola yang tengah digandrungi banyak orang tersebut.

BACA JUGA:

Tutup Turnamen Sepakbola, Sujiwo Sampaikan Program Ganjar-Mahfud

Lasarus Sebut Pelanggaran Etika Politik Bentuk Pencederaan Demokrasi

Ketua P3SM Kalbar Erwinsyah, S.ST.MM Pimpin Grand Opening Rasip Lukito Sebagai Ketua P3SM Kubu Raya

“Voli saat ini seperti menjadi magnet di masyarakat. Di mana ada kejuaraan, pasti masyarakat ramai yang menyaksikan. Karena itu jualah, sehingga bulan kemarin Kapolri memercayakan Kalbar sebagai tuan rumah Kapolri Cup di Gor Pangsuma Pontianak. Dan sebagai partai yang peduli olahraga dan sebagai upaya memfasilitasi tingginya animo masyarakat terhadap voli, maka PDI Perjuangan pun berinisiatif untuk ikut mengadakan kompetisi yang kita saksikan pada malam hari ini,” ucapnya di Lapangan Voli Ivojeb, Desa Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Minggu (29/10/2023) malam.

Sujiwo menuturkan bahwa turnamen GLJZ akan dijadikan agenda tahunan jika Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan menang di Pemilu serentak pada Pemilu serentak mendatang. Oleh karenanya, Ia pun mengajak masyarakat pencinta olahraga bola voli untuk mencoblos PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Saya pastikan turnamen GLJZ jadi agenda tahunan dengan beberapa syarat. Pertama, pasangan Ganjar Mahfud menang Pilpres, kedua PDI Perjuangan menang Pemilu, dan Pak Zulkarnain terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kubu Raya. Kalau syarat itu terpenuhi, maka tahun depan hadiahnya saya tingkatkan dari 32,5 jadi 50 juta,” pungkasnya.

Pembukaan turnamen voli GLJZ Cup dihadiri Anggota DPRD Kubu Raya sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Zulkarnain. Tampak hadir pula Kepala Desa Jeruju Besar Nurhalijah, Kepala Desa Sungai Itik Abdurrahman, dan Kepala Desa Parit Keladi terpilih Rasikin.***

Tinggalkan Balasan